banner kpu

Tatap Muka Dengan Sejumlah Wartawan, Kapolsek KPS Sebut Bentuk Sinergitas

0

BITUNG – Polsek Kawasan Pelabuhan Samudra (KPS) menggelar Jumat Curhat dengan sejumlah wartawan Biro Bitung, di Boshe Cafe kelurahan Bitung Timur kecamatan Maesa Kota Bitung, Jumat (22/9/2023).

Kapolsek KPS Bitung, Iptu Julio Jagratara Tampoi, SH menyebut, pertemuan ini sebagai perkenalan dan juga sebagai bentuk sinergitas antara jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan Samudra Bitung dengan para wartawan.

“Saya baru 2 minggu menjabat sebagai Kapolsek KPS Bitung. Dan pertemuan ini sebagai langkah awal untuk membangun sinergitas dengan teman-teman wartawan yang ada di Kota Bitung,” jelas Iptu Julio.

Dirinya pun berharap dukungan dari teman-teman wartawan untuk dapat mensupport kegiatan di Polsek Kawasan Pelabuhan Samudra Bitung.

“Mohon dukungan untuk agar teman-teman wartawan dapat memberi support untuk Polsek Kawasan Pelabuhan Samudra (KPS) Bitung,” jelasnya.

Kapolsek KPS, Iptu, Julio Jagratara Tampoi, SH meminta rekan-rekan wartawan untuk tidak sungkan jika ada hal-hal yang ingin dikonfirmasi. Polsek KPS akan terbuka dengan teman-teman.

“Polsek KPS terbuka. Jangan sungkan-sungkan untuk melakukan komunikasi,” kata mantan Kasatlantas Polres Minahasa Utara ini.

Pertemuan ini dihadiri juga Wakapolsek Ipda, Steven Pangkey, Kanit Intel, Aipda, Soeyadi Duhe, S.Sos, Kanit KSPK, Aiptu, Roy Umar. (Paulus Marinu)