Jalan Mulus, Hendra Makalalag : Terima Kasih Walikota Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan

0

KOTAMOBAGU- Tokoh Desa Poyowa Besar bersama masyarakat Desa dan sekitarnya sangat senang dengan pembangunan yang sedang dijalankan oleh Pemerintah Kotamobagu.

Hendra Makalalag warga Desa Poyowa Besar mewakili seluruh masyarakat dan tokoh masyarakat Desa dan sekitarnya memberikan Apresiasi dan ucapan Terima Kasih kepada jajaran pemerintah Kotamobagu.

“Saya menyampaikan Aspirasi dalam hal ini kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu yaitu Ir.Hj.Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan,S.H yang telah memperbaiki jalan atau membuka akses jalan menuju perkebunan hingga ruas jalan yang ada di Desa Poyowa Besar 1 dan Desa Poyowa Besar 2.” ucap Hendra

Menurutnya Kepemimpinan seperti merekalah yang dinanti oleh masyarakat, banyak yg telah diperbaiki, contoh kondisi jalan yang ada diDesa yg dulunya sempit dan berlubang kini lebar dan suda sangat baik . Dan perbaikan Jalan tersebut telah terealisasi pada masa Pemerintahan Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan (TB-NK), dan ini bukan hanya janji belaka tegas Hendra.

“Sekali lagi Saya atas nama pribadi serta mewakili masyarakat sekitar mengucapkan terimakasih kepada TBNK yang telah melaksanakan janji – janji politiknya”.

Hendra juga menambahkan jalan perkebunan Mobalang dan Sibatuon yang dirintis oleh (Sang Tokoh) Benny Rhamdani (BRANI) sangat membantu masyarakat petani di Desa Poyowa Besar Satu dan Desa Poyowa Besar Dua serta desa sekitarnya. Bentuk kecintaan Benny Ramdani serta keberpihakannya kepada rakyat telah dibuktikan dengan membawa aspirasi masyarakat untuk membuka jalan perkebunan Sibatuon -Mobalang dan dianggarkan melalui APBD Provinsi Sulawesi Utara, yang pada saat itu Benny Ramadani sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

Benny Ramadani akan selalu dikenang kebaikan dan kemurahan hatinya baik pada rakyat Poyowa Besar Bersatu kata Hendra yang juga tokoh pejuang membuka lahan baru kepada petani yang tidak memiliki lahan, khususnya masyarakat Poyowa Besar Dua.

Diketahui pembangunan yang ada di Kecamatan Kotamobagu Selatan lebih kusus di Desa Poyowa Besar 1 dan Desa Poyowa Besar 2 yang sedang berlangsung pekerjaannya adalah program pemkot kotamobagu melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kotamobagu.

(Syarip)