Peringati Hut IAD ke-XXIII, IAD Kotamobagu Gelar Syukuran dan Bakti Sosial

0

KOTAMOBAGU – Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kota Kotamobagu menggelar syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun IAD ke-XXIII, Jumat 21 Juli 2023. Syukuran bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Kotamobagu itu, dipimpin langsung Ketua IAD Kotamobagu Ny Vennie Agustian Khahar bersama seluruh pengurus IAD Kotamobagu.

Syukuran dengan tema “Peningkatan Disiplin dan Perilaku Anggota IAD Dalam Mendukung Penegakan Hukum Yang Tegas dan Humanis” dihadiri langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu Elwin Agustian Khahar, S.H.,M.H. Syukuran diawali dengan memotong tumpeng oleh Ketua IAD Ny Vennie Agustian Khahar didampingi Kajari Elwin Agustian Khahar, disaksikan oleh seluruh pengurus IAD Kotamobagu. Selain itu, Ketua dan Pengurus IAD Kotamobagu juga menyerahkan santunan kepada sejumlah anak-anak.

Ketua IAD Kejari Kotamobagu, Ny Vennie Agustian Khahar mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan tiap tahun yang diisi dengan berbagai kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi antar para anggota IAD.

Di tahun 2023 ini, berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan dalam memeriahkan HUT IAD diantaranya pertandingan olahraga, bakti sosial, serta sejumlah kegiatan lainnya. “Kegiatan sosial seperti anjangsana ke panti asuhan dan kediaman pensiunan pegawai kejaksaan,” sebutnya.

Vennie berharap melalui momentum ini, organisasi IAD Kotamobagu semakin dikenal luas oleh masyarakat melalui program-program yang telah dilaksanakan. “Secara khusus kami ingin meningkatkan kemampuan para anggota kami baik dari segi ilmu maupun kepribadian agar bisa menjadi motivasi pendamping suami sesuai tema kita yaitu peningkatan disiplin dan perilaku anggota IAD dalam mendukung penegakan hukum yang tegas dan humanis,” tutupnya.(Syarip/San)