Wawali Nayodo Koerniawan Hadiri Upacara HUT Ke-15 Kabupaten Bolsel

0

BOLSEL —Wakil walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan  menghadiri upacara dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel)  Jumat ,21 Juli 2023.

Upacara yang dimulai sekitar pukul 8 pagi ini, berjalan khidmat dengan bertindak sebagai inspektur upacara, Bupati Bolaang Mongondow Selatan Iskandar Kamaru.

Dalam pidato sambutannya, Bupati Iskandar Kamaru mengucapkan Selamat Hari Lahir untuk negeri yang sama-sama kita cintai ini. Daerah ini adalah milik kita bersama yang kita perjuangkan sama-sama, oleh karenanya menjadi tanggung jawab kita semua untuk menjaga dan memajukannya.

“Melalui momentum peringatan ulang tahun ke-15, hendaknya kita mengingat kembali jasa dan pengorbanan para pendahulu. Tugas kita hanyalah melanjutkan pembangunan yang telah mereka rintis dan perjuangkan sehingga Bolsel menjadi daerah yang terus berbenah ke arah yang lebih baik,” ungkapnya.

Terima kasih kepada seluruh pihak yang menjadi bagian penting dari perjalanan Kabupaten Bolsel sejak berdiri sebagai wilayah otonom pada 21 Juli 2008 hingga saat ini. Lanjut Bupati Iskandar Iskandar Kamaru tema HUT ke-15 adalah

“Gotong-royong bersama rakyat untuk Bolsel Berkah” dan dengan semangat tema ini, Bupati mengajak semua pihak bekerjasama untuk mewujudkan visi daerah 2021-2026 yaitu Terwujudnya Bolsel bersatu, berdaulat, mandiri, sejahtera dan berkepribadian dengan semangat gotong royong yang berdasarkan Pancasila.

“Selang dua tahun kepemimpinan saya dan Pak Wabup Deddy, tentunya tidak sedikit persoalan dan dinamika yang terjadi. Oleh karena itu, kami mohon dukungan dan partisipasi aktif dari semua pihak untuk bersama-sama membangun daerah ini,” harapnya.

Sementara itu Wawali Nayodo usai mengikuti upara peringatan Hut Bolsel ke-15 menyampaikan Selamat Hut Kabupaten Bolsel yang ke-15.

“Bupati  Iskandar Kamaru dan Wakil bupati Deddy Abdul Hamid berhasil membawa perubahan dikabupaten Bolsel,Semoga jayah terus dan lebih maju dari daerah- daerah yang lain dengan Sologan “Gotong-royong bersama rakyat untuk Bolsel Berkah” ucap Nayodo.(Dade)