Wali Kota Tatong Bara Buka Kotamobagu Expo Tahun 2023

0

KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara membuka secara resmi pelaksanaan Kotamobagu Expo Tahun 2023, yang dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu ke-XVI Minggu (21/5/2023).

Wali Kota dalam sambutannya mengatakan bahwa, Kotamobagu Expo Tahun 2023, bukan saja kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu ke – XVI, akan tetapi juga merupakan ajang untuk menginformasikan tentang capaian  serta keberhasilan yang diraih pemerintah daerah dan masyarakat Kota Kotamobagu dalam XVI Tahun terakhir.

“Selain menginformasikan tentang berbagai pencapaian yang  telah diraih Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kota Kotamobagu, kegiatan ini juga merupakan ajang promosi daerah terkait dengan berbagai potensi dan keunggulan yang dimiliki Kota Kotamobagu, serta sebagai wadah bagi para pelaku usaha untuk mempromosikan produk – produk unggulan yang dimiliki, sehingga diharapkan mampu menarik serta mendatangkan para Investor untuk menanamkan modalnya di daerah ini,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga berharap agar pelaksanaan Kotamobagu Expo Tahun 2023, memiliki Multiplier Effect bagi kemajuan daerah Kota Kotamobagu, serta berdampak secara ekonomi, bagi pelaku usaha, maupun masyarakat Kota Kotamobagu pada umumnya.

“Saya juga berharap kiranya peserta yang mengikuti kegiatan Kotamobagu Expo Tahun 2023, akan mendapatkan kesempatan untuk bertukar informasi, menjalin kemitraan bisnis, memperluas jaringan kerja dan usaha dengan sesame peserta, sehingga akan ikut meningkatkan pertumbuhan usaha miliknya, serta mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah ini,” ujarnya.

Kegiatan Kotamobagu Expo Tahun 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Kelurahan Molinow, tersebut, juga dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., Dandim 1303 Bolmong, Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Junita Beatrix Ma’I, S.H., M.H., Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.H., Pimpinan Perguruan Tinggi, Pimpinan Perbankan, para Asisten, para Pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, para Tokoh Masyarakat, serta ASN dan Masyarakat Kota Kotamobagu. (Syarip)