TBNK Hadiri Launching Perayaan HUT Kotamobagu ke-XVI

0

KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH ( TBNK) menghadiri kegiatan Launcing rangkaian kegiatan menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kotamobagu yang ke XVI tahun yang jatuh pada tanggal 23 Mei 2023, bertempat di Lapangan Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat, Senin (8/5/2023).

Kegiatan tersebut, turut di hadiri seluruh unsur forkopimda, para kepala OPD, seluruh SKPD, Sangadi/lurah, para perangkat, dan masyarakat kotamobagu.

Dalam kegiatan turut pula di laksanakan jalan sehat, Zumba, dan berbagai macam lomba demi nenambah kemeriahan kegiatan launcing.

Walikota Ir Hj Tatong Bara dalam sambutanya menyampaikan, bahwa pada pagi hari ini adalah launching kegiatan dalam rangka ulang tahun Kotamobagu yang ke-XVI insya Allah kegiatan ini akan berjalan sesuai dengan yang kita harapkan.

“Mari kita ikuti kegiatan ini, dengan sebaik-baiknya agar apa yang menjadi tujuan dapat kita capai sebagaimana yang kita rencanakan,” ujarnya.

Tatong mengatakan, kegiatan rangkaian menyambut ulang tahun Kotamobagu ke-16 ini juga bertujuan untuk membangun silaturahmi kebersamaan dan meningkatkan motivasi serta semangat kita untuk membangun daerah yang sama-sama kita cintai.

Tidak terasa kotamobagu bagus sudah berusia XVI tahun Semoga kotamobagu bagus menjadi kota yang maju, Kotamobagu yang penuh dengan prestasi yang mencapai kesejahteraannya.

“Terima kasih atas kehadiran seluruh peserta dan kita semua pada pagi hari ini dalam rangka launching kegiatan menyambut ulang tahun Kotamobagu kedua 16 tahun serta
terima kasih kepada semua yang mendukung kegiatan ini para sponsor yang telah berpartisipasi sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik,” ujarnya.

“Kita doakan seluruh rangkaian kegiatan ini akan berjalan sesuai dengan yang kita harapkan hingga Puncak acara tanggal 23 mei 2023. Dan dengan memohon rahmat serta ridho Allah subhanahu wa taala sembari membaca Bismillahirrahmanirrahim launching kegiatan dalam rangka ulang tahun Kotamobagu ke- XVI saya nyatakan dibuka dengan resmi,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua panitia HUT Kota Kotamobagu Pra Sugiarto Yunus,mengatakan dasar pelaksanaan launching rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-XVI Kota Kotamobagu.

“Dasar HUT Kota Kotamobagu UU nomor 4 tahun 2027 tentang pembentukan Kota Kotamobagu di Provinsi Sulawesi Utara dan surat keputusan Walikota Kotamobagu nomor 92 tahun 2023 tentang pembentukan panitia penyelenggara kegiatan hari ulang tahun ke XVI Kota Kotamobagu tahun 2023,” ujarnya. (Syarip)