Pembekalan Calon Paskibraka Tahun 2023, Ini Pesan Bupati Joune Ganda

0

MINUT_Pemkab Minut melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Minahasa Utara adakan pembekalan calon Paskibraka tahun 2023 di pendopo Kantor Bupati, Senin (08/05/23).

Kegiatan pembekalan dibuka langsung oleh Bupati Joune Ganda dan sebanyak 32 Putra putri terbaik terdiri dari 16 putra dan 16 putri mengikuti pembekalan seleksi calon paskibraka.

Dalam kesempatan ini, Bupati Joune Ganda menyampaikan beberapa hal yang perlu di persiapkan sebelum mengikuti seleksi paskibraka tingkat nasional maupun tingkat provinsi dan kabupaten antara lain dari segi fisik dan mental yang harus dijaga dan juga persiapan dalam mengikuti setiap tes yang akan dilakukan nanti.

“Saya berharap dengan adanya pembekalan ini adek-adek calon paskibraka yang di berangkatkan ini dapat mengikuti tes dengan lancar dan berharap juga semoga adek-adek calon paskibra yang membawa nama Kabupaten Minahasa Utara dapat terpilih menjadi Paskibraka di Tingkat Provinsi maupun Nasional nantinya,” ujar Bupati.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Minut Novly Wowiling, Kepala Badan Kesbangpol Sammy Rompis dan sejumlah pejabat terkait.. (Immora)