Pj Bupati Bolmong Pimpin Apel Perdana Pasca Cuti Libur Lebaran

0

BOLMONG – Hari pertama masuk bekerja usai pasca libur nasional dan cuti bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Kabupaten pemerintahan Kabupaten Bolaang mongondow. melaksanakan Apel perdana yang dilanjutkan jabat tangan saling memaafkan bersama seluruh pegawai di halaman kantor bupati Rabu (26/4/2023).

Momen kebersamaan ini merupakan tradisi rutin yang dilakukan Pemerrintah Kabupaten Sragen khususnya bagi pegawai di Lingkungan pemkab bolmong untuk saling memaafkan dengan satu dan yang lainnya.

Hadir dalam kegiatan Apel Pagi Sekretaris Daerah Kabupaten, pejabat Eselon II dan III, dan seluruh pegawai di lingkungan pemerintahan Kabupaten Bolmong.

“Puji syukur kita panjatkan kehadirat allah SWT Tuhan yang maha kuasa atas limpahan berkah rahmat dan karunianya, syukur alhamdulilah hari ini kita semua masih diberikanya nikmat Kesehatan kesempatan dan kekuatan, bersama – sama hadir di tempat ini untuk melaksanakan apel kerja perdana aparatur sipil negara dilingkungan pemerintahan kabupaten bolaang mongondow pasca libur nasional dan cuti bersama hari raya idhul fitri 1444 hijria.atau tahun 2023 masehi. Insya allah pelaksaan apel kerja perdana di pagi hari ini.menjadi awal yang baik terhadap masa depan pengembangan serta peningkatan etos kerja kita sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Dalam rangka melaksanakan pembangunan di bolaang mongondow,” ungkapnya.

“Masih dalam suasana Lebaran saya atas nama Pemerintah Kabupaten bolaang Mongondow (Bolmong) mengucapkan Minal ‘Aidin wal-Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada ASN dan masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow,” tutupnya.(Dade)