Timsel Bawaslu Sulut Gelar Sosialisasi Tahapan Seleksi Calon Anggota Bawaslu Provinsi Periode 2023 – 2028

0

KOTAMOBAGU – Tim Seleksi Badan Pengawas Pemilihan Umum (Timsel Bawaslu) didampingi Sekretariat Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara menggelar Sosialisasi Seleksi Calon Anggota Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara Periode 2023 – 2028 yang dihadiri langsung oleh berbagai kalangan media insan pers Kota Kotamobagu di Sekretariat Bawaslu Kota Kotamobagu Sabtu 15 April 2023.

Sekretaris, H. Hamzah Latief memaparkan dan berdiskusi dengan beberapa perwakilan awak media mengenai tahapan seleksi calon anggota bawaslu provinsi sulawesi utara yang sedang dan akan berlangsung berdasarkan timeline yang sudah dirancang oleh Bawaslu sebelumnya.

Latief dalam pernyataannya mengharapkan agar kader-kader terbaik yang ada didaerah ini untuk berpartisipasi dalam seleksi ini. “Jadi kader-kader terbaik yang kami harapkan berpartisipasi di seleksi ini adalah kader-kader terbaik dari semua unsur di kabupaten kota di Sulawesi Utara”, ungkap Latief.

Ia menambahkan juga harapan Timsel akan bantuan dari teman-teman jurnalis agar bisa mensosialisasikan dan mempublikasikan tentang adanya seleksi calon Anggota Bawaslu Provinsi ini.(Dp)