Pj Bupati Bolmong Apresiasi Gubernur Sulut Terkait Pembangunan Perumahan ASN Tanpa DP

0

BOLMONG – Kabar baik untuk seluruh Aparatur Sipil Negara atau ASN di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Lebih kusus Asn Pemkab Bolmong Pasalnya, Pemerintah akan membangun hunian perumahan ekonomis tanpa uang muka atau down payment (Dp) dengan cicilan yang terjangkau bagi para abdi negara ini.

Hal tersebut tertuang dalam kesepakatan Memorandum Off Understanding (MoU yang ditandatangani oleh Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey, dengan PT Taspen serta PT Bank Sulut Gorontalo (BSG), yang digelar di Jakarta.

Dalam kegiatan ini juga turut dihadiri Penjabat Bupati Ir Limi Mokodompit, MM., Selasa (04/04/2023), dan mengapresiasi program Gubernur Olly Dondokambey yang begitu peduli dengan para ASN di Sulut.

“Program ini sangat membantu ASN di Sulut yang ingin memiliki rumah layak huni, sebab kita tau bersama bahwa masih banyak ASN di Sulut belum memiliki rumah,” ucap Limi Mokodompit.

Sementara, Gubernur Olly Dondokambey, memberikan ucapan terima kasih kepada PT Taspen yang telah memfasilitasi program pembangunan perumahan ASN di Sulawesi Utara.

“Kalau ini terwujud membuat PT Taspen betul-betul seperti semboyannya. Kita doakan bersama-sama kegiatan ini bisa berjalan secepat sesuai dengan rencana dan seluruh harapan ASN yang ada di provinsi Sulawesi Utara. Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi PT Taspen di Sulawesi Utara dan juga atas penyertaan modal sehingga ekonomi kita juga bisa berjalan terus dan bunganya diturunkan,” jelas Olly Dondokambey.

Diketahui, kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Bupati dan Walikota se-Sulawesi Utara, bersama Direktur Utama PT Taspen (Persero) Antonius N. S. Kokasih, Direktur Utama Bank Sulutgo.(Dp/*)