Pj Bupati Bolmong Safari Ramadan di Masjid Al Mukhlisin Desa Kopandakan Dua

0

BOLMONG – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Limi Mokodompit beserta jajaran Pemkab Bolmong melaksanakan Safari Ramadan di Masjid Al Mukhlisin Desa Kopandakan Dua, Kecamatan Lolayan, Sabtu (1/4/2023).

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Limi menyampaikan tujuan dari Safari Ramadan ini merupakan bentuk silaturahmi antara pemerintah daerah dan masyarakat serta tokoh agama di Kecamatan Lolayan.
Selain itu, Pj. Bupati juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga Kamtibmas selama bulan suci Ramadhan, agar ibadah dan puasa berjalan dengan baik dan diterima oleh Allah SWT.

Pj. Bupati Limi juga mengungkapkan bahwa Pemkab Bolmong mendapat apresiasi dari Pemprov Sulawesi Utara terkait evaluasi kinerja, yang menunjukkan adanya dukungan masyarakat.
Dalam kesempatan ini, PJ. Bupati Limi juga memberikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan bagi kaum muslimin di Kecamatan Lolayan.

“Dengan Safari Ramadhan ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara pemerintah daerah dan masyarakat, serta memperkuat sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Bolmong,” kata Limi Mokodompit.

Sementara, beberapa masyarakat yang hadir dalam acara Safari Ramadhan di Masjid Al Mukhlisin Desa Kopandakan Dua, Kecamatan Lolayan juga turut memberikan ucapan terima kasih kepada Pj Bupati Limi Mokodompit dan jajaran Pemkab Bolmong atas kehadirannya di tengah-tengah masyarakat.

“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk mempererat silaturahmi dan memperkuat hubungan antara pemerintah daerah dan masyarakat, terutama di bulan suci Ramadan ini,” kata tokoh masyarakat Kopandakan Dua.(Dp)