Polres Boltim Bagi Sembako di Bulan Suci Ramadan

0

BOLTIM – Momentum Bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah bagi umat muslim, menjadi salah satu momen penting bagi  jajaran Polres Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Dimana pada bulan suci ramadhan ini Polres Boltim, menggelar aksi sosial berupa berbagi paket sembako kepada warga kurang mampu, Selasa (28/03/2023).

Diketahui penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) tersebut, dipimpin langsung Kapolres Boltim, AKBP I Dewa NA Surya N, SIK, dengan mengunjungi langsung rumah warga penerima bantuan.”Pemberian bantuan sosial ini dikhususkan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polres Boltim. Pemberian bantuan dilaksanakan pasca adanya kenaikan beberapa bahan pokok menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H,”kata Kapolres Boltim.

Lebih lanjut pria berpangkat dua melati ini mengatakan, penyaluran bansos ini berlangsung di 9 titik wilayah hukum Polres Boltim.”Ada 110 paket sembako yang kita salurkan di sembilan titik. Semoga bantuan ini dapat mengurangi beban warga di bulan suci ramadhan dan ibadahnya berjalan lancar,” kata Kapolres.

Sekedar diketahui kegiatan penyaluran bansos ini, bagian dari perhatian Polres Boltim sebagai pelayan masyarakat. Pada legiatan ini selain dilakukan langsung olwh Kapolres  juga diikuti para pejabat utama di teras Polres Boltim.(bm)