Pemdes Desa Buyandi Gelar Pawai Obor Bersama

0

BOLTIM – Pemerintah Desa Buyandi Kecamatan Modayag Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar pawai obor keliling Selasa (21/03/2023).

Diketahui kegiatan ini dilakukan guna  menyambut bulan suci ramadhan 144r Hijriyah. Kegiatan yang melibatkan seluruh perangkat desa.

“Semua perangkat desa dilibatkan dalam menyemarakan kegiatan bertema Buyandi Religius ini, termasuk  melibatka   BPD, majelis taklim para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, para imam, pegawai syar’i siswa SD ,SMP dan karang taruna yang ada di Desa Buyandi ,” kata Pjs.Aangadi Buyandi Sucipto Mamonto.S.Pd.

Diketahui dimana langkah yang diambil Sangadi merupakan satu langkah untuk memeriahkan bulan suci ramadhan.

” Meski desa Byandi berada di wilayah pedalaman , tapi tak menyurutkan semangat dari Pemerintah desa dan elemen masyarakat yang ada di desa, ini dibuktikan antusias masyarakat dalam kwgiatan pawai obor keliling diaambut antusias oleh masyarakat ,” kata Sucipto. Sembari, mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari semua elemen yang terikut dalam kegiatan ini.

“Saya sangat berterimah kasih atas antusias seluruh masyarakat serta kebersamaan seluruh pemuka, tokoh masyrakat, BPD, perangkat desa, yang ikut serta bersama masyarakat yang berdomisili di desa Buyandi dalam mnyambut bulan suci ramadhan,” ujarnya.

“Lewat semangat api obor yang menyala menjadi sejuk dingin, dengan hadirnya bulan yang agung, yang sama kita agungkan, meraih hati jiwa yang fitra anugerah berkah dan ampunannya Allah SWT,” pungkas Sangadi.(bm)