Implementasi NIK Sebagai NPWP, Bupati Minut Terima Kunker Kepala Kantor Pajak Bitung

0

MINUT_Bupati Minahasa Utara Joune J.E Ganda,S.E., MAP, M.M, M.Si., menerima kunjungan kerja Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bitung Yul Heriawan bertempat di Ruang Kerja Bupati, Rabu (08/02/23).

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka sosialisasi Validasi NIK-NPWP dan pelaporan SPT Tahunan secara mandiri melalui DJP Online, dimaksudkan untuk mempermudah layanan administrasi.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bitung memberikan Piagam penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara atas kontribusi dan kerjasamanya dalam mendukung pencapaian 100% penerimaan pajak, penghargaan diterima langsung oleh Bupati Minahasa Utara.

Dalam pertemuan tersebut Bupati mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Minahasa Utara yang telah memiliki NPWP untuk segera melakukan validasi NIK-NPWP dan melaporkan SPT Tahunan secara mandiri melalui DJP Online, sehingga tidak perlu ke kantor pajak.

“Ayo lanjutkan kontribusi kita kepada negara dengan terus memenuhi kewajiban perpajakan dengan baik untuk kemajuan Kabupaten Minahasa Utara dan Republik Indonesia. Mari jo validasi NIK-NPWP dan Lapor SPT Tahunan hari ini, Pajak Kuat Indonesia Maju!,” tandas Bupati. (Immora)

#ExploreLikupang