Bupati Boltim Hadiri Kunker Presiden RI, Jokowi di Sulut

0

BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si, (SSM), menghadiri undangan dalam Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden Republik Indonesia (RI) Ir.H. Joko Widodo (Jokowi) di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Diketahui dalam Kunker Presiden Jokowi ke Provinsi Sulut dalam rangka menghadiri peresmian Bendungan Kuwil Kawangkoan di Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Kamis (19/01/2023).

Dalam kesempatan itu, nampak terlihat Bupati Sachrul bersama para Kepala Daerah se-Sulut, hadir dilokasi peresmian bendungan, mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, dan Wakil Gubernur Steven Kandow SE.

Sebelum rangkaian kegiatan peresmian berlangsung, diketahui Presiden Jokowi menyempatkan diri berkunjung ke pasar tradisional Airmadidi, kemudian lanjut ke lokasi peresmian di Kalawat, Minut.

Adapun, setelah mengikuti prosesi peresmian bendungan, agenda dilanjutkan dengan penyebaran bibit benih ikan tawar yang disaksikan oleh Gubernur, sejumlah Kepala Daerah se-Sulut serta para tamu undangan lainnya.

Sesuai jadwal, direncanakan Kunker Presiden Jokowi di Sulut, akan berlangsung hingga Jumat (19/01/2023).(bm)