Pedagang dan Pelaku UMKM di Boltim Mulai Sumringah

0

BOLTIM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) menyerahkan bantuan sosial dan bantuan modal usaha kepada pedagang dan pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) di Pasar Ambang Modayag, Selasa (20/12/2022).

Diketahui bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Asisten II, MR Alung SE, didampingi Kepala Disperindag Boltim, Jantra Damopolii, Camat Modayag, Sekcam para Sangadi dan Ketua Tani Boltim, Sadikin Mamonto.

“Semoga bantuan ini bermanfaat, dan dapat membantu para pelaku usaha. Pergunakanlah dengan sebaik baiknya sehingga benar-benar dirasakan manfaatnya, “ kata Alung dalam sambutan mewakili Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto.

Lanjut Alung, pemerintah daerah akan terus berusaha membantu dan mensejahterakan masyarakat, khususnya bagi para pedagang sehingga kehadirannya benar-benar dirasakan.

“Kami akan terus berupaya meningkatkan kesejahteraan dan membantu masyarakat pedagang, sehingga kesejahteraan meningkat,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian Boltim Jantra Damopolii mengatakan bantuan yang disalurkan oleh pemerintah derah ini, adalah bantuan sosial tunai yang diberikan kepada 89 pedagang dan 63 pelaku UMKM.

“Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian pemerintah bagi para pelaku usaha dan pedagang yang ada di Kabupaten Boltim, “ kata Jantra.

(bm)