Bupati Boltim Lantik Pengurus LPPD Periode 2021-2025

0

BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto.S.Sos.M.Si secara resmi melantik pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Periode 2021-2025 Wilayah Boltim, Senin (31/10/22) yang berlangsung di Aula Lantai III Kantor Bupati.

Kegiatan turut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Ir.Sonny Warroka.P.hd, Para Asisten, Pimpinan SKPD, Staf Khusus dan seluruh pengurus LPPD Boltim.

Melalui sambutannya Bupati mengucapkan banyak selamat kepada Ketua umum LPPD Boltim saudara Medy Lensun.ST dan semua pengurus yang sudah diberi kepercayaan dan semoga amanah.

Bupati Sachrul mengatakan dirinya siap memberikan dorongan motivasi serta akan selalu mensupport setiap program kegiatan dari pihak LPPD.

“Pokoknya yang ikut lomba paduan suara bawah nama Boltim pasti saya mendukungnya dan memberi support,” kata Bupati.

Sebagai wadah dari paduan suara khususnya di Gereja-gereja. Dirinya berharap lembaga ini dapat menuntun para jemaat mereka untuk bicara banyak disetiap kegiatan.
“Jika juara dalam mengikuti lomba paduan suara nanti pasti dapat reward dari saya,”katanya dihadapan para pengurus LPPD Boltim.

Sementara itu Ketua LPPD Boltim terpilih Medy Lensun mengatakan dirinya siap menjalankan tugasnya dengan baik,

“Desember ini kita ada program kegiatan makanya saya berharap kerjasama dari pengurus untuk sukseskan kegiatannya,”ucapnya.

Dia juga berterima kasih karena sudah diberi kepercayaan. “Awalnya saya sempat menolak tapi karena ada dukungan dari para pengurus sehingga saya menerima,”pungkas Bupati.

Penulis : Budi S Mamonto