Polda Sulut Ikuti Upacara Terpusat Hari Bhayangkara ke-76, ini Harapan Kapolda

0

INDO NEWS – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Mulyatno berharap di momentum Hari Bhayangkara ke-76 ini, Polri bisa terus berbenah diri dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut ia katakan sesaat usai mengikuti Upacara Hari Bhayangkara di halaman depan Polda Sulut, yang dipusatkan di Lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang, melalui saluran vicon, Selasa (5/7/2022).

“Kita sama-sama telah mengikuti upacara Hari Bhayangkara ke 76, dan tadi kita sudah mendengarkan sambutan Presiden dan Kapolri bahwa Polri harus memberikan pelayanan yang terbaik,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Irjen Pol Mulyatno, Presiden berpesan bahwasanya Polri bukan hanya sekedar sebuah profesi tapi sebuah jalan pengabdian.

“Oleh karena itu kami Polda Sulut dan jajaran akan sepakat berbuat yang terbaik dan akan selalu berbenah diri menuju pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara,” ucapnya.

Upaya-upaya pembenahan katanya dilakukan dengan terus meningkatkan kinerja Polri dalam penegakan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat serta senantiasa menjaga kamtibmas.

Upacara yang diikuti secara virtual, yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo dari Akpol Semarang ini, juga dihadiri oleh Forkopimda Sulut, para PJU Polda, pejabat instansi Pemerintah dan swasta lainnya, Bhayangkari, serta pasukan upacara dari internal Polri, TNI, instansi terkait dan Ormas.
(Gito Mokoagow)