Polda Sulut Gelar Lomba Menembak Hari Bhayangkara ke-76

0

INDO NEWS – Polda Sulut menggelar lomba menembak dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

Lomba tersebut dilaksanakan di Lapangan Tembak Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sulut, Karombasan, Manado, yang dibuka langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno, pada Sabtu (11/6) pagi.

Kapolda Sulut mengatakan, menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 ini Polda Sulut mengadakan berbagai kegiatan, salah satunya lomba menembak.

“Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76, kita mengadakan lomba menembak yang diikuti oleh seluruh instansi maupun Forkopimda serta insan pers,” ujar Irjen Pol Mulyatno.

Lanjutnya, lomba ini merupakan wahana untuk meningkatkan kemampuan dan prestasi, khususnya bagi yang memiliki hobi menembak.

“Dan lebih dari itu, lomba menembak ini untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas kita di dalam menjalin hubungan kerjasama. Sehingga apa yang menjadi tugas-tugas kita akan semakin mudah, termasuk mempermudah kita untuk mencapai tujuan kita bersama,” pungkas Irjen Pol Mulyatno.

Adapun para peserta lomba menembak adalah Forkopimda atau yang mewakili, Pejabat Utama Polda Sulut, dan insan pers.

Sedangkan kelas menembak yang dilombakan yakni jarak 20 meter presisi, diawali dengan menembak 2 plat dilanjutkan menembak sasaran lesan, dengan jenis senjata yang digunakan pistol HS kaliber 9 mm.

(Gito Mokoagow)