Bupati Boltim Silaturahmi Dengan Masyarakat Bongkudai Barat, Lewat Lebaran Ketupat

0

BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, Minggu (15/5/2022), kembali melakukan silaturahmi dan merayakan lebaran ketupat atau halal bihalal bersama masyarakat di Desa Bongkudai Barat, Kecamatan Modayag Barat.

Bupati Sachrul pada kesempatan itu mengunjungi satu persatu rumah warga yang menyajikan hidangan ketupat. Selain mencicipi makanan, Bupati Sachrul juga berbincang dan berfoto bersama warga.

Bupati Sachrul Saat menghadiri perayaan ketupat, nampak kehadiran Bupati Sachrul sangat di rindukan, hal itu terlihat dari penyambutan warga.

Sementara itu, Sangadi Desa Bongkudai Barat, Hasmi Tololiu  mengucapkan, rasa terima kasihnya kepada Bupati Boltim yang telah menyempatkan hadir di Desa Bongkudai Barat.” Atas nama Pemerintah Desa dan masyarakat khususnya d Bongkudai Barat, sangat berterima kasih kepada bapak bupati atas kehadirannya di desa kami, semoga bapak bupati dan keluarga diberikan kesehatan dan kekuatan serta selalu dalam lindungan Allah SWT,“ kata Sangadi Hasmi Tololiu. Disisi lain, Sangadi juga berterima kasih kepada para perangkat desa dan  seluruh masyarakat Bongkudai Barat, dimana sudah berpartispasi atas suksesnya perayaan lebaran Ketupat di Desa Bongkudai Barat, dimana terlihat antusias warga menyiapkan makanan dan hidangan demi suksesnya perayaan ketupat tahun ini.

Dari pantauan, sejak pukul 09:00 Wita hingga Pukul 17:30 Wita, terlihat masyarakat baik di dalam desa maupun tamu dari luar desa berbondong-bondong turut meramaikan perayaan ketupat di Desa Bongudai Barat.(bud)