Bupati Boltim Angkat 17 Orang Stafsus

0

BOLTIM – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto S.Sos, M.Si, serahkan 17 Surat Keputusan (SK) pengangkatan Staf Khusus (Stafsus), bertempat diaula lantai 3 (Tiga) Dalam sambutannya, Bupati Sachrul Mamonto menghimbau kepada seluruh Staf Khusus yang baru saja angkat tersebut, agar senantiasa berfokus pada tugas dan pokok masing-masing, dan serta melerai perkotak-kotakan masyarakat diruang publik pasca Pilbub kemarin.

“Politik bukan perang, tujuan kita berpolitik itu untuk membangun daerah. Jangan ada lagi masyarakat yang terkotak-kotak, karena kami di sini ingin menyatukan visi dan pikiran untuk membangun daerah yang kita cintai ini,” tutur Bupati.

Kantor Bupati setempat, Senin 14. 2. 2022  Selain itu, Bupati juga beharap agar para Stafsus yang baru saja diangkat, dapat bersinergi dengannya dalam rangka mewujudkan Visi maupun Misi.

“Saya berharap, bapak dan ibu bisa beperan didaerah yang kita cintai ini,” pintanya.

Disamping itu, dari 17 orang Stafsus yang diangkat pada hari ini, diantarannya adalah mantan Wakil Bupati sebelumnya, yaitu Drs, Rusdi Gumalangit, dan Paslon nomor urut 1 (Satu) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Boltim 2020, Amalia S Landjar.(Adv)