Dilantik Staf Khusus, Amalia: Ini Bentuk Sikap Kenegarawan Bupati Boltim

0

BOLTIM- Amalia Ramadhan Landjar mendapat kepercayaan dari Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto dalam tugas sebagai staf khusus Bupati.

Acara yang dihelat di lantai tiga kantor bupati ini. Senin, (14/2/2022) ini, nama Amalia salah satu dari 17  Staff Khusus Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang dilantik.

Usai  pelantikan, Ama panggilan akrab dari Amalia Ramadhan Landjar kepada sejumlah awak media, mengatakan. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto yang telah memberikan amanah sebagai Staff Khusus Bupati Boltim.

“Bupati mengingatkan kepada saya politik bukan medan perang, setelah politik itu usai, ada yang kalah, ada yang menang dan ada yang harus ikhlas. Dan, bupati membuktikan hal itu dengan meminta saya dan papa keken atau bapak Rusdi Gumalangit yang ikut diberikan amanah sebagai Staf Khusus bupati,”ucap Amalia.

Dirinya mengatakan. sosok Bupati Sam Sachrul Mamonto adalah pemimpin yang memiliki sikap negarawan. Apa yang dilakukan hari ini adalah bentuk sikap kenegarawan Bupati  Boltim Sam Sachrul Mamonto.

“Saya pikir apa yang diberikan oleh bapak bupati adalah bentuk sikap kenegarawan beliau, saya ucapkan terima kasih banyak kepada bapak bupati, saya pikir pembelajaran paling penting itu adalah dari pengalaman dan ini pengalaman yang besar kepada saya dari bapak bupati ,insyaallah ini akan menjadi pengalaman luar biasa bagi saya, saya pun  berharap kepada diri  saya sendiri semoga bisa mampu mengemban amanah untuk membantu bapak bupati dan wakil bupati untuk membangun Boltim lebih maju kedepan sebagaimana visi misi beliau,” pungkas Ama.(BM)