Kapolda Sulut Jadi Narasumber dalam BNI Business Meeting 2022, Paparkan Materi Leadership

0

INDO NEWS – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Mulyatno menjadi narasumber pada acara BNI Business Meeting 2022 dalam rangka review kinerja BNI Wilayah 11 (Sulut, Malut, Sulteng dan Gorontalo), Jum’at (04/02) pagi.

Kegiatan berlangsung di ballroom lantai 2 Hotel Swissbell, Manado, dihadiri Pemimpin BNI Wilayah 11 Irwan Eka Putra, Wakil Pemimpin Wilayah Bidang Bisnis Faizal Isnaeni, dan Wakil Pemimpin Wilayah Bidang Operasional Ferry Sinaga, beserta para pimpinan di Wilayah 11.

Irjen Pol Mulyatno sesaat usai kegiatan, mengatakan, materi yang disampaikan kepada para peserta adalah tentang kepemimpinan bertemakan, “Membangun Leadership dalam Menghadapi Tantangan di Era Revolusi Industri 4.0”.

“Yang saya sampaikan adalah untuk memberikan pengayaan, karena para peserta adalah level pemimpin, saya yakin ilmunya itu sudah banyak, sehingga saya memberikan tambahan ilmu saja bersifat pengayaan, terkait dengan kepemimpinan, teknik komunikasi, bagaimana membangun manajerial yang baik di dalam organisasi maupun memberikan bekal wawasan kebangsaan bagi para pemimpin,” ujarnya.

Menurut Irjen Pol Mulyatno, para pemimpin pada hakekatnya bukan hanya sekadar agent of change, tetapi juga harus mampu menjadi leader of change.

“Artinya, pemimpin yang mampu memberikan perubahan yang positif terhadap kemajuan dan perkembangan organisasi, dalam hal ini BNI,” jelasnya.

Irjen Pol Mulyatno berharap, para pimpinan di BNI ini akan semakin profesional.

“Semoga ke depan para pimpinan di BNI akan semakin profesional, lebih meningkatkan lagi kinerjanya, dan memiliki rasa kecintaan terhadap tanah air yang semakin meningkat,” pungkas Irjen Pol Mulyatno.

Turut mendampingi Kapolda dalam kegiatan tersebut yakni, Karo Ops Kombes Pol R. Wawan Wirawan dan Kabid Keuangan Polda Sulut Kombes Pol Mulyono.
(Gito Mokoagow)