Bupati Sachrul: Rolling Jabatan Tergantung Evaluasi Kinerja

0

BOLTIM – Bupati Sam Sachrul Mamonto, menanggapi isu rolling jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Terkait hal ini kata Sachrul, bisa dilakukan kapan saja.

“Rolling bisa dilakukan kapan saja, semua tergantung dari evaluasi kinerja,” ungkap Sachrul ditemui sejumlah awak media, usai menghadiri kunjungan Pangdam XIII Merdeka, di Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu, Jumat (14/1).

Masih menurut dia, apabila saat dievaluasi ada pejabat atau pegawai yang tidak menunjukan kinerja yang maksimal atau terkesan setengah-setengah maka konsekuensinya harus siap ganti.

“Hal ini sebagai upaya kami dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta memaksimalkan setiap program yang sudah tertata untuk pembangunan Boltim,” ujarnya.

Berkaitan dengan hal ini, Sachrul pun kembali menegaskan kepada para pejabat dan ASN di Boltim untuk selalu mengedepankan profesionalitas dalam bekerja.

“Selalu saya ingatkan sebagai abdi negara harus selalu mengedepankan trimatra pengabdian yakni profesionalitas serta yang utama adalah loyalitas dalam bekerja membangun daerah,” tandasnya.(BM)