Ingin Parfum Berkualitas? Silahkan Kunjungi Toko Parfum Kembar

0

KOTAMOBAGU -Toko Parfum Kembar yang beralamat di  Kelurahan Biga, Kecamatan Kotamobagu Utara menyediakan berbagai pilihan jenis dan aroma parfum.

Mengutip dari LiputanBMR.com Iksan Mael selaku Owner Parfum Kembar mengungkapkan, bahwa usaha penjualan parfum ini sudah dilakoninya sejak 2019 silam.

Dituturkannya, sejak usaha ini dibuka, terus menyediakan produk-produk parfum berkualitas dengan berbagai merk dan pilihan aroma.

“Ada 35 macam parfum. Antara lain bacarat, aigner blue, diamor, victoria scandal, black opium, annasui fancy, d/g light blue, 212 carolina herera men, dan masih banyak lagi. Tentunya parfum yang kami sediakan berkualitas baik,” ungkapnya.

Menurut Iksan, motivasi untuk membuka bisnis parfum ini tidak lain untuk menambah penghasilan keluarga dan pribadi.

“Setelah saya fikir-fikir, terndiakan dari harga Rp25 ribu, Rp40 ribu, Rp55 ribu, hingga Rp80 ribu,” bebernya.

Ia pun mempunyai niat mengembangkan usaha tersebut dengan membuka cabang usaha parfum yang lebih banyak lagi.

“Jika usaha saya sudah besar, kedepan akan membuka cabang usaha yang lebih lagi, tetap berusaha, perlahan tapi pasti. Saya berharap semoga tetap konsisten dalam menjalankan bisnis ini, karena dalam berbisnis tidak semudah membalikan telapak tangan tentunya banyak pasang surut yg sudah dilalui, dan lebih menyediakan parfum yang berkualitas serta lebih meningkatkan pelayanan yang baik terhadap para konsumen yang berkunjung,” tutupnya. (*)