Wali Kota Tatong Bara Serahkan Bantuan Beras Bagi KPM PKH dan BST Serta Bantuan Benih Unggul Sayuran Daun kepada Kelompok Tani

0

KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, didampingi Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, Kamis 29 Juli 2022 menyerahkan secara simbolis bantuan beras bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) PKH dan BST serta bantuan Benih Unggul Sayuran Daun kepada kelompok tani di Kota Kotamobagu.

Menurut Kepala Dinas Sosial Kota Kotamobagu, Noval Manoppo, bantuan beras bagi KPM PKH dan BST tersebut, akan disalurkan kepada 8.690 penerima yang di Kota Kotamobagu.

“Jadi setiap keluarga penerima manfaat akan menerima sebanyak 10 kilogram beras,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Kota Kotamobagu, Fenty Dilasandi Mifta mengatakan bahwa, bantuan benih unggul sayuran daun tersebut, diserahkan kepada kelompok tani di Kota Kotamobagu, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan kelompok tani.

“Jumlah keseluruhan kelompok penerima bantuan ini, adalah sebanyak 17 kelompok, yang ada di 4 kecamatan di wilayah Kota Kotamobagu,” terangnya.

Kegiatan penyerahan bantuan beras bagi KPM PKH dan BST serta bantuan benih unggul sayuran daun yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Ir. Sande Dodo, MT, serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.