Rini Razak Hadirkan Menu Ayam Geprek Sambal Pedas

0

KOTAMOBAGU – Mulai dari usaha rumahan sampai franchise, saat ini bisa ditemukan dengan mudah di setiap sudut Kota Kotamobagu.

Seperti ayam geprek misalnya. Sesuai namanya, kuliner berbahan dasar daging ayam ini, masih menjadi salah satu menu kekinian yang banyak diminati konsumen dari berbagai kalangan usia.

Paduan daging ayam dengan racikan bumbu khas ditambah sambal khas geprek yang dominan pedas, sangat menggugah selera bagi para pecinta kuliner yang satu ini.

Seperti halnya franchise
RFC milik Rini Razak yang berlokasi di Gogagoman tepatnya di depan Pasar Blante, menawarkan menu ayam goreng dengan harga murah meriah dan yang pasti dijamin halal.

“Menu ayam yang kami tawarkan komplit. Ada Crispy paha ayam harganya 10ribu, Crispy dada ayam 12ribu, Geprek paha ayam 13ribu, Geprek dada ayam 15ribu dan Nasi se porsi hanya 3ribu rupiah,” sebut Rini saat dijumpai di kedai usahanya

Selain menyediakan di lapak jualan, dirinya juga menerima delivery order via gojek food. Jadi konsumen tidak perlu repot-repot untuk keluar rumah untuk sekadar membeli makanan.

“Saat ini kita bekerjasama dengan Id Ekspress untuk pengiriman makanan. Ongkosnya pun murah, dalam kota hanya 6000 rupiah, sedangkan luar kota 9500. Untuk kontak pemesanan +62 888-0455-2251,” tandasnya.