Gelar Reses,Rewi Daun Serap Aspirasi Masyarakat Kotamobagu Selatan

0

KOTAMOBAGU – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, dapil Kotamobagu Selatan, Rewi Daun, serap aspirasi masyarakat lewat reses, bertempat di sekretariat Remaja dan Pemuda Kelurahan Motoboi Kecil (Mocil), Minggu  4 Junli 2021,dengan tetap mengedapankan protap kesehatan.

Selain tokoh masyarakat dan perangkat Kelurahan Mocil kegiatan yang digelar Ketua Fraksi Hanura DPRD Kotamobagu ini. Undangan didominasi generasi Milenial (generasi muda, red) juga turut dihadiri  Kadispora,perwakilan Dinas Pendidikan serta perwakilan Dinsos Kotamobagu.

Rewi mengatakan, karena adanya pergeseran anggaran untuk penanganan Covid 19 membuat keterlambatan pelaksanaan agenda reses. “ Situasi pandemi Covid -19 dan juga ada recofusing anggaran makannya kita baru turun untuk melaksanakan reses.  Ini gunannya untuk menghimpun aspirasi serta usulan dari masyarakat dan apa saja yang dibutuhkan masyarakat untuk kami perjuangkan kedepan untuk nanti dijadikan pokok pikiran dewan,”ucapnya.

Lanjutnya, ada beberapa aspirasi yang masuk salah satunya di bidang olahraga  dan itu tetap akan di perjuangkan kedepan.

Salah satu aspirasi yang menonjol yakni soal olahraga,bagaimana pun juga kita semua tahu  bahwa Motoboi kecil ini sudah terkenal dengan talenta  olahragawan. Jadi saya selaku perwakilan yang ada di DPRD  siap membawa sekaligus memperjuangkan aspirasi masyarakat ini. Tentunya akan bersama ketua DPRD Kotamobagu yang tak lain adalah ketua Askot PSSI Kotamobagu,”tandasnya.

Menariknya, saat pelaksanaan reses ini. Juga, bertepatan dengan Anniversary (ulang tahun perkawinan) bersama istri tercinta Rewi Daun ke – 23. Tapi wakil rakyat asal Mocil ini lebih mengutamakan kepentingan masyarakat dari pada merayakan Anniversary bersama sang istri. “Tanggal 4 Juli anniversary perkawinan saya dengan istri,” ujar Rewi.