Wali Kota Tatong Bara Sambut Kunjungan Pangdam XIII/Merdeka dan Kapolda Sulut

0

KOTAMOBAGU -Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara didampingi Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Yasti Soepredjo Mokoagow bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) menyambut kunjungan Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Santos G. Matondang dan Kapolda Sulut, Irjen Pol Nana Sudjana, Kamis 17Juni 2021

Penyambutan kepada jenderal bintang dua tersebut, dilakukan di Hotel Sutanraja Kotamobagu. Adapun kedatangan kedua jenderal bintang dua itu, terkait kunjungan kerja diwilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR).

“Kami selaku Pemerintah Kota Kotamobagu mengucapkan selamat datang di daerah kami. Dan terima kasih atas kunjungan Bapak Pangdam XIII/Merdeka dan Bapak Kapolda Sulut beserta rombongan, serta terima kasih atas saran yang positif diberikan bagi kami untuk pembangunan daerah,” kata Wali Kota Tatong Bara.

“Saya percaya, sinergitas kita semua akan dapat mewujudkan komitmen kita bersama yaitu mewujudkan Kota Kotamobagu dan daerah BMR yang aman dan damai,” tambah wali kota.

Diketahui, ini merupakan kunjungan perdana Pangdam XIII/Merdeka dan Kapolda Sulut di Kota Kotamobagu, kemudian agenda selanjutnya menuju Kabupaten Bolmong, serta Kabupaten Bolmut