Bupati Bolsel Iskandar Kamaru Serahkan 145 SK CPNS Formasi Tahun 2019

0

BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt didampingi Wabup Deddy Abdul Hamid menyerahkan SK CPNS kepada 145 CPNS yg hadir dalam kegiatan Penyerahan SK Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Formasi Tahun 2019 yg digelar di Lapangan Futsal Kompleks Perkantoran Panango Senin 11 Januari 2020

Acara yang diawali dengan laporan yang disampaikan oleh Kepala BKPSDM Ahmadi Modeong SPd dan dilanjutkan dengan penyerahan SK CPNS oleh Bupati Bolaang Mongondow Selatan secara langsung kepada seluruh CPNS T.A 2019 yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bolsel Hi.Iskandar Kamaru mengimbau agar CPNS segera menyesuaikan diri dengan Institusi serta menjunjung tinggi disiplin, loyalitas dan profesional dalam bekerja dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Tidak lupa Bupati mengucapkan selamat kepada seluruh CPNS.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Marzanzius Arvan Ohy SSTP,  Asisten III Rikson Paputungan MPd, para pimpinan OPD Kepala Sekolah dan Kepala Puskesmas (Dp)