Percepatan Penanganan COVID-19,Pemkot Kotamobagu:Perayaan Malam Tahun Baru Diruma Saja

0

KOTAMOBAGU- Pemerintah Kota Kotamobagu menggelar rapat koordinasi (Rakor) Satuan Tugas (Satgas) percepatan penanganan Covid-19, Rabu 16 Desember 2020

Kegiatan yang digelar di aula Kantor Wali Kota ini, dipimpin Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan dan turut dihadiri sejumlah unsur yang tergabung dalam Satgas Covid-19.Kami bersama Satgas Covid-19, baik dari TNI/Polri melakukan rakor dalam rangka mengatisipasi pencegahan Covid-19 di perayaaan Natal dan Tahun Baru,” kata Nayodo.

Diungkapkanya, dari hasil Rakor tersebut salah satunya adalah dalam kegiatan tahun baru tidak boleh melakukan kegiatan acara apapun.

“Sehingga dihimbau bagi masyarakat Kotamobagu, pada tahun baru lebih baik aktifitas di rumah saja, karena masih adanya masa pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Ia pun berharap agar masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam menjalankan aktivitas kesehariannya.

“Semoga masyarakat bisa mematuhi dan memahami langkah–langkah yang diambil oleh Pemerintah dan Satgas Covid-19 demi menekan angka penyebaran Covid-19 di dalam perayaan Natal dan Tahun Baru nanti,” tandasnya.