ktg

Kader Partai PPP Dan Partai Golkar Deklarasiakan Menangkan Pasangan Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid

0

BOLSEL-Kampanye calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel)  Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid di Kecamatan Posigadan terus dimemberikan hal yang positif 

Di beberapa titik lokasi kampanye misalnya, sejumlah kader partai di luar dari partai pengusung menyatakan sikap politik mereka mendukung pasangan Iskandar –Deddy yang diusung PDI Perjuangan, Gerindra dan Perindo.Seperti di Desa Inosota Kecamatan Posigadan salah satu kader Golkar Rival Dali secara terbuka mengungkapkan sikap poltiknya di hadapan peserta kampanye Rabu 14 Oktober 2020.

Pemilik suara terbanyak ketiga di Dapil Posigadan Tomini ini menyatakan sikap mendukung pasangan Iskandar-Deddy di Pilkada Bolsel. Dia mengatakan, sikap politik mendukung pasangan nomor urut satu ini bukan tanpa alasan.  

“Ada beberapa alasan kenapa saya harus mendukung pasangan Iskanda Kamaru-Deddy Abdul Hamid di Pilkada Bolsel. Salah satunya karena program pasangan incumbent ini tinggal akan dilanjutkan,” ucap Rival yang disambut aplaus para peserta kampanye yang hadir.Dia mengatakan, meski belum terpilih dan duduk sebagai anggota DPRD pada Pileg 2019 lalu, namun mampu peroleh suara paling banyak di desanya. Sehingga dengan modal itu, dia yakin pasangan Iskandar-Deddy akan memperoleh suara signifikan.

“Saya ajak keluarga dan pendukung saya di Desa Inosota untuk memilih pasangan Iskandar-Deddy pada 9 Desember mendatang,” ungkapnya.Hal serupa juga dilakukan Nasution Pakaya yang juga caleg dari PPP di Dapil Posigadan Tomini. Saat acara kampanye di Desa Sinombayuga, pria paru bayah ini juga menyatakan sikap yang sama untuk mendukung pasangan Iskandar-Deddy.

Dalam orasi politiknya, Nasution meminta keluarga serta pendukung di desanya untuk memenangkan pasangan incumbent tersebut.

“Tidak ada pilihan lain. Mari bersama-sama bergandengan tangan untuk mendukung dan menangkan pasangan Bapak Iskandar Kamaru dan Bapak Deddy Abdul Hamid di Pilkada Bolsel,” pintanya.Ketua tim pemenangan Iskandar -Deddy mengucapkan terima kasih atas sikap dua politiisi dari Golkar dan PPP. Menurutnya, keputusan yang diambil dua politisi itu, sebagai sikap demi kemajuan Bolsel ke depan.

“Ini langkah cerdas yang dilakukan dua politi. Terlebih alasannya kedunya adalah demi untuk melanjutkan program kerja Iskandar-Deddy,” papar Zulkarnain.Pada kampanye terbatas Rabu 14 Oktober, pasangan Iskandar-Deddy mengunjungi 11 titik yang ada 4 desa. Yakni Desa Luwoo tiga titik, Desa Inosota dua titik, Desa Sakti tiga titik dan Desa Sinombayuga tiga titik. Setiap titik kampanye hanya dibatasi 50 peserta dengan tetap menggunakan protokoler kesehatan. (**)