ktg

Walikota Tatong Bara Terima Kunjungan Basarnas Provinsi Sulut

0

KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Jumat 2 Oktober 2020 siang tadi mendapatkan kunjungan dari Badan SAR Nasional (Basarnas) Sulawesi Utara, di rumah jabatan Wali Kota, tepatnya ruas jalan Ahmad Yani Kota Kotamobagu.

Dalam pertemuan tersebut sejumlah pembicaraan dilangsungkan, terutama terkait dengan program-program Basarnas kedepan, yang membutuhkan sinergitas dan kerja sama bersama pemerintah daerah, dalam hal ini Pemerintah Kota Kotamobagu.

Asisten I Pemkot Kotamobagu Teddy Makalalag, mewakili Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengatakan pertemuan tersebut silaturahmi antara Wali Kota dan pihak Basarnas. “Jadi, itu pertemuan silaturahmi biasa antara Wali Kota dan Basarnas Provinsi Sulawesi Utara. Yang mana, pihak Basarnas Sulut ini didampingi oleh sejumlah personil dari Basarnas Kotamobagu,” ungkap Teddy saat dihubungi lewat telepon seluler

Teddy juga mengatakan, dalam pertemuan tersebut pihak Basarnas Sulut meminta dukungan dari Pemkot Kotamobagu, terkait dengan program,-program yang akan dijalankan kedepan. “Prinsipnya, ibu Wali Kota memberikan apresiasi sekaligus dukungan akan program-program Basarnas. Terlebih sejauh ini, pihak Basarnas Kotamobagu sendiri cukup intens melakuan kordinasi. Dengan harapan tentunya, sinergitas ini akan ikut membantu warga Kotamobagu dalam hal-hal yang bersifat penting dan mendesak kedepan.