ktg

Sukseskan Pilkada 2020,Nayodo Koerniawan Silahturahmi ke Pengurus Umat TITD

0

KOTAMOBAGU- Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan terus membangun silahturahmi menemui para tokoh agama dan pimpinan umat beragama demi menjaga keamanan, dan kerukunan jelang suksesnya Pilkada Sulut 2020.

Setelah sebelumnya melakukan silahturahmi dengan pimpinan Sinode GMIBM, kini Wawali bersilahturahmi dengan Pengurus Umat TITD bertempat di aula Kelenteng Tian Shang Sheng Mu Kung, Kelurahan Mongkonai Barat Kecamatan Kotamobagu Barat.

Menurut, Wawali ajang Pilkada adalah sebuah kesempatan bagi warga masyarakat untuk menyalurkan hak politiknya.

“Tidak ada alasan untuk warga untuk tidak ikut bersama-sama ke tempat pencoblosan untuk memilih pemimpin, karena itu hak demokrasi setiap warga guna mendukung pembangunan sebuah daerah,” ujar Wawali, Sabtu 26 September 2020.

Sementara itu, Ketua TITD Kotamobagu Henny Lapian melalui Wakil Ketua Hieski Laoritan didampingi Sekretaris Ruddy Huang dan Wakil Sekretaris Kenny Thomas dan pengurus lainnya mengucapkan terima kasih atas kunjungan silahturahmi Wakil Walikota yang mana mengajak umat TITD untuk mensukseskan dan menjaga kerukunan jelang Pilkada Sulut

Menurut, Ko Hie panggilan akrabnya mengatakan suksesnya sebuah perhelatan Pilkada ada tiga hal yang perlu diperhatikan. “Pertama umat bersiap menyalurkan hak suaranya, kedua bersama-sama seluruh elemen masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban sehingga pelaksanaan pemilu berlansung lancar,” ungkapnya.

“Ketiga menyalurkan suara kepada pemimpin yang cerdas serta memiliki program dan keberhasilan sehingga manfaatnya bisa dirasakan oleh warga,” sambung Ko Hie.

Pertemuan silahturahmi yang begitu santai dan penuh rasa kekeluargaan di tutup dengan Doa oleh Rohaniawan, sekaligus mendoakan demi lancarnya Pilgub 2020, serta 2 tahun kepemimpinan TBNK.