ktg

Pasangan BERKAH Doakan RISKIH Cepat Sembuh

0

BOSEL- Pasca terkonfirmasi positif terpapar Covid 19, pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) RistonMokoagowdanSelviahvanGobel(RISKI)hingga kini masih menjalani masa karantina. Beberapa tahapan Pilkada yang digelar di KPU Bolsel pun, tidak sempat diikuti keduanya secara langsung.

Kondisi ini lantas mengundang simpati Balon lainnya, Haji Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid (BERKAH). Pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan, Perindo dan Gerindra ini, saat diwawancarai usai kegiatan pleno KPU yang digelar (13/9/2020) kemarin mengharapkan, pasangan RISKI lekas pulih dan beraktifitas seperti semula. “Semoga Riston Mokoagow danSelviah van Gobel Lekas Sembuh. Kami berharap keduanya bisa menjalankan aktifitas seperti biasanya dan kembali lagi bersama-sama kita mengikuti tahapan Pilkada ini,”ujarHaji IskandarKamaru.

Iskandar juga menyadari, pasangan RISKI selama manjalani masa karantina mungkin ketinggalan beberapa momen pada tahapan Pilkada. Oleh karena itu, Iamenyatakan, dalam kontestasi Pilkada,BERKAH ataupun RISKI memang bersaing  secara politis, namun menurutnya tidak semua harus disikapi seperti lawan melainkan kawan. “Mereka berdua (Riston-Selviah) juga  putra-putri dan kader terbaik di daerah ini, yang tentu juga punya keinginan bagaimana Kabupaten Bolsel ini akan lebih baik dikemudian hari.

Politisi yang masih menjabat sebagai Bupati Bolsel ini juga mengharapkan, Pilkada Bolsel bisa berjalan bersih, sehat, dan demokratis sehingga kendati kini sedang berkompetisi politik, pasangan Deddy Abdul Hamid ini ingin tetap mendoakan yang terbaik untuk semuanya. “Kami, saya dan Deddy Abdul Hamid, mendoakan agar Pak Riston dan Ibu Selviah beserta keluarga senantiasa sehat. Semoga selalu diberi kesehatan, kita semua ingin, warga Bolsel seluruhnya sehat,”pungkasnya.

Senada disampaikan Deddy Abdul Hamid. Dihadapanpewarta, pria yang akrab disapa Ko’ Deddy ini juga menharapkan, hasil swab pasangan RISKI pasca dinyatakan positif, bisa kembali negatif. “Mereka juga figur yang turut berkontestasi dalam Pilkada ini, maka tanpa kehadiran salah satu Paslon, tahapan pesta demokrasi yang tengah kita rayakan hingga kini terasa kurang komplit. Semoga Tuhan memberikan mereka (Riston-Selviah) kesembuhandan bisa kembali beraktifitas seperti biasanya. Karena, mereka juga punya niat yang baik untuk daerah ini,”cetusnya.

Disisi lain, Wakil Bupati Bolsel juga mengajak seluruh kalangan untuk selalu menaati protokol kesehatan, mengingat pandemi COVID-19 belum berakhir. “Potensi penyebaran masih bisa terjadi dalam berbagai situasi. Mari kita jaga diri, jaga keluarga. Rajin cuci tangan pakai sabun, pakai masker, jaga jarak, konsumsi gizi seimbang, istirahat cukup, rajin olahraga,(Dp)