ktg

Monitoring dan Evaluasi Pelayanan Publik, Polres Kotamobagu Terima Kunjungan Biro Pemerintah Provinsi

0

INDO NEWS – Tim Monitoring dan Evaluasi Pelayanan Publik serta Pelaksanaan survey Kabupaten dan Kota, sambangi Polres Kotamobagu, (1/09/2020). Dalam kunjungan yang dilakukan Biro Organisasi Pemerintah Provinsi disambut langsung Wakapolres Kotamobagu Kompol Rina Frillya SIK.

Adapun kunjungan yang dilakukan tengah melakukan pengecekan di setiap ruangan pelayanan yakni, ruang pelayanan SKCK dan sidik jari, ruang tunggu SKCK, ruang penjagaan, dan ruang SATPAS Sat Lantas Polres Kotamobagu, hingga dilakukan  penandatanganan Berita Acara, yang ditandatangani Wakapolres Kotamobagu Kompol Rina Frillya SIK.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, melalui Kasubbag Humas IPTU Rusman M Saleh, mengatakan, kedatangan tim dari Pemprov Sulut adalah langkah awal dalam rangka penilaian Zona Integritas, WBK dan WBBM dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

“Tim ini nantinya akan meneruskan hasil monitoring dan evaluasi pelayanan publik ke Kemenpan RB” kata Rusman.

Diketahui, yang hadir dalam kunjungan tersebut Christodharma Sondakh SH, Kabag RBP Boro Rena Polda Sulut AKBP Ali Hasan.

Wakapolres Kompol Rina Frillya SIK, Kabag Ren Kompol Fredy Wowor dan Kasat Intelkam AKP Luther Tadung, Kasat Lantas AKP Novita Citra SIK.

(Gito Mokoagow)