ktg

Lezatnya Nasi Kuning Gorontalo di Mongkonai

0

KOTAMOBAGU – Penjual nasi kuning kerap menjadi incaran pembeli bahkan masih menjadi makanan primadona bagi masyarakat. Apalagi cita rasa agak berbeda dengan nasi kuning yang biasa, maka sudah pasti ini menjadi target serbuan masyarakat untuk dibeli.Nasi Kuning adalah menu yang merupakan makanan yang cocok disantap baik pagi atau malam hari. Selain ringan diperut, harganya pun tidak terlalu mahal.

Peluang bisnis nasi kuning juga tidak lekang oleh waktu. Segmennya luas dan menyangkut kebutuhan primer. Nah, dengan modal Rp 250 ribu saja, ternyata bisa menguntungkan bagi pelaku usaha ini.Inilah yang digeluti Milda warga Kelurahan Mongkonai yang terkenal dengan menu Nasi Kuning Gorontalo. Menu yang ditawarkan ini agak berbeda dengan menu Nasi Kuning yang biasanya. Bahkan karena paling enak dan sedap Kantin Ummu Milda setiap harinya banyak dikunjungi oleh Pembeli.

“Harganya murah, hanya Rp 10 Ribu perporsi. Bahkan ada yang memesan secara online,” ungkap Milda.Nasi Kuning Gorontalo ini banyak varianya, ada yang ditaburi abon ikan, ada yang sanding dengan daging sapi atau ayam, ada juga yang disanding dengan kentang goreng, namun soal rasanya tentu sangat lezat.

“Sehari jika lagi ramai bisa menghabiskan 150 paket, sementara modal saya sehari hanya 250 ribu saja,” ujar Milda.Tak hanya Nasi Kuning Gorontalo yang ditawarkan oleh Kantin Milda Ummu Aisyah, namun ada beberapa menu makanan yang tak kalah sedap tersedia juga disana.

Jika anda ingin mencicipi kelezatan Nasi Kuning Gorontalo dan menu masakan lainya, silahkan menghubungi nomor ini 081241062106, maka anda akan mendapatkan santapan yang paling enak