ktg

Perkuat Sinergitas TNI, Dandim 1303/BM Silaturahmi Ke Bupati Bolmong

0

B O L M O N G – Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution S.IP bersilaturahmi ke Kantor Bupati Bolaang Mongondow, Selasa (24/08/2020).

Dalam kunjungannya tersebut, Dandim 1303/Bolmong disambut langsung oleh Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo dengan penuh keramahan dan diselimuti rasa kekeluargaan.

Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo mengucapkan selamat datang dan bertugas di Kabupaten Bolaang Mongondow kepada Dandim yang baru.

“Selamat datang di Bolmong. Semoga kehadiran bapak Dandim disini memberikan semangat baru bagi Kabupaten Bolaang Mongondow ini,” Ucapnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Bolmong ini juga mengatakan keberadaan markas Kodim memberikan rasa aman bagi masyarakat Bolaang Mongondow. Apalagi bangunan Makodim 1303/Bolmong menjadi salah satu ikon terbaik dalam penilaian Lomba Pembinaan Teritorial sehingga mampu meraih juara III.

“Alhamdulillah hingga sampai saat ini wilayah Bolmong masih aman. Kehadiran TNI disini sejauh ini sangat memberikan arti bagi masyarakat Bolaang Mongondow dan kedepan ini harus terus ditingkatkan,” harap Bupati Bolmong.

Sementara itu, Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution mengatakan kunjungan ke Pemkab Bolmong ini sebagai langkah awal untuk saling mengenal,dan silaturahmi. Pihaknya berharap sinergitas dan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik dapat ditingkatkan.