ktg

Peringati HUT RI Ke 75, Inilah Pesan Dandim 1303/Bolmong

0

KOTAMOBAGU – Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution

mengikuti upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia secara virtual di Kantor Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Senin (17/08/2020).

Dalam momentum itu Dandim 1303/Bolmong mengajak kepada seluruh masyarakat agar tetap mewarisi semangat para pahlawan dan para pejuang yang waktu itu merebut serta mempertahankan kemerdekaan.

Letkol Inf Raja Gunung Nasution mengatakan, Para Pahlawan dan para pejuang mereka rela berkorban harta bahkan nyawa untuk kemerdekaan.

“Semangat itu harus kita warisi, untuk mengisi kemerdekaan dengan semua elemen, bekerja keras bahu membahu untuk mewujudkan Indonesia maju,” ujar Dandim Bolmong usai mengikuti kegiatan.

Lanjutnya, Dandim Bolmong juga mengutarakan, melalui semangat HUT RI ke 75 Tahun 2020, warga negara Indonesia yang saat ini menghadapi pandemi covid-19 harus lebih semangat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Itu supaya Covid-19 segera hilang dari Negara Indonesia.

“Kepada seluruh elemen masyarakat agar terus menggelorakan semangat gotong royong saling membantu dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Peringatan HUT ke-75 Republik Indonesia mari jadikan momentum sebagai kebangkitan kita semua dari keterpurukan akibat pandemi Covid-19,” tuturnya.