25 Kepala Keluarga di Desa Moyag Todulan, Terima Bansos Dari Kapolda Sulut

0

INDO NEWS – Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa mengadakan kegiatan bersepeda atau Gowes 3 Days Trip dengan mengambil rute Manado, melewati Minahasa Selatan, Kotamobagu, Boltim serta Minahasa Tenggara, Minahasa dan Kota Tomohon.

Dalam agenda tersebut, Kapolres Kotamobagu AKBP Praserya Sejati SIK, ikut mendampingi Kapolda Sulut serta pejabat utama Polda dalam kegiatan tersebut.

Dalam rute yang dilalui, Rombongan mengambil Start dari Mako Polda Sulut dan tiba di Polres Kotamobagu pada pukul 19.30 Jumat malam tadi.

Selain agenda tersebut, Senam gembira juga ikut dilaksanakan personil Polres Kotamobagu, saat  berada di Hotel Sutan Raja Kotamobagu. Pada Sabtu (11/07/2020) pagi tadi, Rombongan Kapolda Sulut melanjutkan kegiatan di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Pada saat melintas di, Desa Moyag Todulan Kecamatan Kotamobagu Timur, rombongan Gowes Polda Sulut memberikan bantuan sosial untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 bagi 25 kepala keluarga. Pemberian bantuan tersebut diserahkan langsung Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan Bakti Sosial dan olah raga bersama dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020,” ungkap Kasubbag Humas Polres Kotamobagu Iptu Rusman M Saleh SE.

(Gito Mokoagow)