ktg

Marak Modus Pecah Kaca, Kasat Reskrim: Jangan Main-main di Kotamobagu

0

INDO NEWS – Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, melalui Kasat Reskrim AKP. M. Fadli, berpesan pada pelaku kejahatan jalanan agar jangan pernah main-main di wilayah hukum Kotamobagu. Hal ini terkait maraknya aksi pecah kaca yang kerap terjadi di wilayah tersebut.

Komplotan pemain dengan modus pecah kaca terus kami lakukan penyelidikan di lapangan, mudah-mudahan pelakunya bisa segera kita ungkap. “Saya ingatkan bagi para bandit jalanan dengan modus pecah kaca jangan coba-coba melakukan aksi kejahatan di Kotamobagu,” kata Fadli Kamis (11/6) soreh tadi di ruang kerjanya.

Mantan Kasat Reskrim Polres Tomohon ini juga sudah memerintahkan jajaran reskrim dan tim Resmob untuk lebih meningkatkan patroli dan identifikasi kelompok pelaku yang diduga mulai beraksi. “Sayah sudah intruksikan tim agar segerah mengungkap kasus pecah kaca yang kerap beraksi di wilayah ini,” tegasnya

Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak perlu takut tetapi meningkatkan kepedulian pada diri sendiri dan kewaspadaan terhadap barang bawaan. “Mereka (pelaku) ini memang melakukan patroli untuk mengetahui mobil yang bawa tas, laptop atau lainnya. Makanya kita imbau masyarakat tidak terlalu takut tapi lebih peduli dan waspada,” pungkas Fadli (Gito Mokoagow)