Menjelang Lebaran Pemkab Bolsel Bersama Pemprov Sulut Gelar Pasar Murah

0

BOLSEL- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel)melalui Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM mengadakan PASAR MURAH,Rabu (13/5/2020)

Dalam rangka menghadapi Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) yakni

Bulan Puasa dan Idul Fitri 1441 H Tahun 2020, dan Membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bolsel Hi.Iskandar Kamaru Mengatakan Kegiatan Pasar Murah ini merupakan program Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulawesi Utara bekerjasama dengan Disperindagkop dan UKM Bolsel

Pelaksanaan pasar murah ini dilaksanakan di tiga desa, yaitu Desa Popodu,Desa Toluaya dan Desa Popodu dengan mengutamakan protokol kesehatan. Sehingga pembeli tidak terlibat transaksi langsung dengan petugas.

Melainkan lewat Sangadi dan aparat desa lewat sistem pemesanan langsung.

Penyerahan secara Simbolis dilaksanakan oleh Bupati Bolaang Mongondow Selatan di Balai Desa Dudepu Kecamatan Bolaang Uki.

Kegiatan ini turut dihadiri Oleh Bupati Bolaang Mongondow Selatan Hi.Iskandar Kamaru,S.Pt, Asisten II Setkab Ramli And Madjid ,S.Pd, Kadisperindagkop Alsyafri Kadullah,ME , Kase Pengawasan dan Pengendalian Konsumen  Disperindag Prov Sulut Arnodl Kindangen,SE ,Sangadi Dudepo dan Jajaran Disperindagkop dan UKM Bolsel (Dp)