ktg

Iskandar Kamaru Kembali Salurkan Bantuan BST Dan BLT DD.

0

BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan Hi. Iskandar Kamaru,bersama Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Hi.Herson Mayulu,Selasa (12/5/202) Turun langsung Dalam upaya Penanggulangan Pandemi Covid 19 dan  memastikan tersalurnya kebutuhan dan bantuan bagi masyarakat akibat pembatasan selama Covid 19,ke masyaskat antara lain Penyerahan BLT DD dan penyerahan Sembako dari Pemda di Desa Tolutu Kec Tomini, Dalam Kegiatan tesebut dilanjutkan dengan, Penyerahan BST Kemensos RI oleh PT POS di Kantor Camat Tomini,  selanjutnya melaksanakan  Penyerahan BLT DD di Desa Soputa serta di akhiri dengan Penyerahan Sembako dari Pemerintah daerah di desa Bakida,Dalam kesempatan tersebut Bupati Hi,Iskandar Kamaru juga mengatakan  Pemkab Bolsel kembali melanjutkan penyaluran bantuan pemerintah pusat maupun daerah. Seperti bantuan BST dari kemensos RI disalurkan di desa Tolutu Kecamatan Tomini, BLT DD di desa Soputa, dan bantuan sembako tahap pertama bagi masyakarat belum terdata sebelumnya diberikan di Bakida,” kata Bupati.

Sementara itu, Anggota DPR RI Komisi V Hi. Herson Mayulu SIP, berikan apresiasi terhadap pemda Bolsel dalam penanganan percepatan Covid-19.

Menurutnya, pemda bolsel merupakan daerah yang paling tanggap dalam pencegahan percepatan Covid-19.

“Ini terbukti pada BST kementerian sosial Republik Indonesia, Bolsel terbaik ke-enam dalam pendataan penerima BST se-indonesia,” ujarnya, Turut Mendampingi acara tersebut Sekda Bolsel Marzanzius Arvan Ohy, Ketua DPRD Bolsel Ir.Arivin Olii para Asisten, Pejabat TNI,Polri dan para kepala SKPD terkait serta Camat di masing masing Wilayah.(*)