Hasil Pemeriksaan Swab Test Kembali Bertamba Menjadi 7 Orang

0

KOTAMOBAGU – Dinas kesehatan (Dinkes) Kota kotamobagu kembali mengumumkan hasil pemeriksaan Swab test, kembali menemukan 1 orang yang positif Swab Test dari 6 orang positif swab test sebelumnya

Demikian Kepala Dinas Kesehatan dr. Tanty Korompot yang didampingi direktur RSUD Eka Budianti dan ketua tim gugus tugas Refly Mokoginta saat memberikan keterangan kepada sejumlah wartawan dalam konfrensi pers Jumat, 8 Mei 2020

Sesuai hasil pemeriksaan Swab Test ketambahan 1 orang positif . Ini hasil dari 6 pasien sebelumnya, Kata dr. Tanty Korompot dihadapan sejumlah wartawan.

Tanty juga menjelaskan bahwa ODP 4 orang PDP 6 Orang. Kata Tanty.

saat ini 7 warga tersebut sedang berada diruang isolasi untuk dirawat dan mereka sedang dalam keadaan baik. Jelas Tanty

Tanty juga menambahkan untuk 3 perawat yang positif reaktif alhamdulilah hasil swab test mereka itu negatif. Ungkap Tanty Korompot.

dr. Tanty juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap memberikan doa dan support kepada mereka yang terkena dampak positif Covid-19 atau virus corona agar cepat sembuh dan jangan mengucilkan keluarga mereka.

Lanjut Tanty menghimbau juga kepada masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik, dengan tetap menerapkan pola hidup sehat dan yang paling efektif selalu cuci tangan dan berdiam diri atau dirumah saja.

Mari sama-sama kita bergandengan tangan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diKotamobagu, InsyaAllah Kita selalu dalam lindungan Allah SWT dan terhindar dari Pandemi ini.( Aan)