Deddy Abdul Hamid Salurkan Bantuan Untuk Warga Pinolosian Timur

0

BOLSEL-  Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid melakukan Penyaluran bantuan kepada warga untuk mengurangi beban warga yang terkena dampak Covid-19.

Penyularan berlangsung di Kecamatan Pinolosian Timur Sabtu(18/4/2020) yang dipimpin Langsung Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid Bersama Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii,Sekda Bolsel Marzanzius A Ohy dan Ketua Dharma Wanita Bolsel          

Sementara itu Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid Mengatakan  Bantuan Kepada masyarakat  ini adalah bentuk perhatian pemerintah daerah kepada warga yang mengalami dampak Virus Corona ,

Batuan yang diserahkan langsung kemasyarakat itu dihitung per jiwa antara lain perjiwa mendapatkan 3 kg Beras, 1 Kg Gula Pasir, 15 Butir telur, Minyak Goreng 1 Liter dan 1 Bks Garam.

Deddy juga menambahkan bantuan pemerintah ini jangan diliat dari besar kecilnya bantuan tapi yang pasti pemerintah daerah peduli masyarakat yang ada diBolaang Mongondow Selatan.

Saya juga berterimah kasih kepada masyarakat Bolsel Karena sudah mengikuti anjuran pemerintah untuk megurangi aktivitas diluar rumah ,Turut mendapingi penyaluran bantuan ini Asissten III ,Kadis Perhubungan, Kabag Protokol dan Kabag Umum Setda Bolsel (Dp)