ktg

Pembangunan Pagar Masjid Al’idh-Har Hampir Rampung 100 Persen

0

B O L S E L – Pembuatan pagar Masjid Al’idh-Har Desa Mataindo Kecamatan Pinolosian Tengah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yang masuk dalam sasaran pembangunan fisik TMMD 107 Kodim 1303/Bolmong telah memasuki 97%.

Kegiatan pembangunan sekarang yang sudah memakan waktu 24 hari tersebut hampir selesai lebih awal dari yang dijadwalkan, Kamis (09/04/2020).

Semua ini dikarenakan partisipasi serta semangat yang tinggi dari Masyarakat Desa Mataindo untuk membantu Satgas TMMD mulai dari awal pengerjaan hingga saat ini sudah mencapai 97 %.

Sementara itu, Komandan SST Regu II TMMD 107 Lettu Arm Mustahir Palinggi mengungkapkan, apresiasi yang setinggi – tingginya atas partisipasi masyarakat dimana pengerjaan salah satu sasaran fisik TMMD 107 hampir rampung secara keseluruhan.

Hal tersebut menunjukan bahwa kemanunggalan TNI dan Warga Desa Mataindo telah terjalin dengan baik untuk itu disisa waktu pelaksanaan TMMD agar maksimalkan dengan sasaran tambahan TMMD yang lain agar target pelaksanaannya tepat waktu.

“Dengan hampir rampungnya, pengerjaan pembangunan sasaran fisik diharapkan kita dapat segera mengerjakan sasaran tambahan lainnya,” tutur Lettu Arm Palinggi.