ktg

Cegah Penyebaran Virus Corona,Pemkab Bolsel Terus Perketat Jalur Perbatasan

0

BOLSEL – Pemerintah Bolaang Mongondow Selatan terus melakukan pengawasan ketat bagi orang yang melintas atau masuk diBolaang Mongondow Selatan (Bolsel)Ini terlihat dari pantawan Media Indo-News.Id tampak  para pengendara Roda dua Dan Roda 4 dihentikan oleh Tim Gugus Tugas Pemkab Bolsel untuk diperiksa suhu badan apa sehat atau tidak.

Semua yang ada didalam kendaran Mobil atau Pengendara Motor semua kami periksa tidak terkecuali ungkap Tim Gugus tugas yang sedang melakukan pemeriksaan ,Kebijakan tersebut diterapkan demi memutus mata rantai virus corona (Covid -19) dengan perketat penjagaan di wilayah perbatasan sebagai pintu masuk ke Bolsel dan Provinsi Gorontalo.

Sementara itu Kepala  Dinas Kesehatan Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dr. Sadly Mokodongan mengatakan langkah tersebut dilakukan sebagai wujud penyelamatan bagi warga di dua daerah tersebut.”Sejauh ini belum ada yang positif di Covid-19 di Bolsel. Kalau ODP ada 3 orang, riwayat perjalanan dari luar kota. Tapi kita masih terus awasi. Insya Allah, Bolsel dijauhkan dari wabah ini.