ktg

Mayor Inf Abdul Kadir Sampir Tinjau Sasaran Fisik TMMD 107

0

B O L S E L – Wakil Komandan satgas TMMD, Mayor Inf Abdul Kadir Sampir meninjau titik sasaran fisik TMMD 107 Kodim 1303/Bolmong di Desa Mataindo Kecamatan Pinolosian Tengah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Selasa (17/03/2020).

Tidak hanya satu titik sasaran saja, semua titik sasaran dikunjungi oleh Wadan Satgas TMMD 107. Bahkan Pamen TNI tidak canggung untuk terlibat langsung dalam kegiatan fisik TMMD, sekaligus memberikan semangat kepada anggotanya untuk tidak kendur dalam menjalankan amanah rakyat.

Mengawali peninjauannya Wada Satgas TMMD 107 meninjau kegiatan pembuatan jalan baru usaha tani di Desa Mataindo. Di tempat ini Mayor Inf Sampir menemukan progres yang cukup baik.

Dari STA Nol Wadan Satgas berlanjut sampai ke titik STA 1.050 dengan berjalan kaki yang didampingi oleh Kopda Samsur dan anggota Penrem Korem 131/Santiago Serda Arief.

Harus berjalan kaki mengingat medan menuju lokasi sasaran cukup sulit dilintasi kendaraan. Bahkan Mayor Inf Sampir tidak canggung ikut terjun membantu anggota dan warga masyarakat.

Selain pelaksanaan pembuatan jalan usaha tani, Mayor Inf Sampir juga meninjau beberapa titik sasaran seperti di pembuatan pagar Masjid Al’idh-Har dan pembangunan RTLH.

Dikonfirmasi usai peninjauan, Wadan Satgas TMMD 107 menuturkan apa yang dilakukannya ini untuk memberikan semangat anggota Satgas dan masyarakat sekaligus melihat progres report pelaksanaan TMMD kesesuaian dengan laporan yang disampaikan.

“Alhamdulillah pencapaian pelaksanaan TMMD sampai saat ini masih sesuai progresnya. Kita optimis akan selesai sesuai dengan jadwal yang ditetapkan,” tutur Wadan Satgas TMMD 107 Mayor Inf Sampir. (Dp)