Deddy Abdul Hamid Laporkan Pelaksanaan UNBK Bolsel Ke Wakil Gubernur Lewat Video Converence

0

BOLSEL — Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid, yang mewakili Bupati Hi. Iskandar Kamaru.S,Pt Melakukan Video Converence bersama Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, dalam rangka Pembukaan dan pelaksanaan Ujian Nasional Tingkat SMK Negeri dan Swasta se-Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Tahun 2020, Senin (16/03/2020).

Pembukaan Ujian Nasional ini, dilaksanakan di SMK Budi Mulia Desa Adow Kecamatan Pinolosian Tengah

Deddy Abdul Hamid saat melakukan Vidio Coverence bersama Wagub Sulut, menyampaikan Ujian Berbasis Komputer ( UNBK ) Suda dibuka sesuai dengan jadwal yang ada.

Wakil Bupati juga mengiformasikan pelaksanaan UNBK  diBolaang Mongondow Selatan diikuti  sebanyak 311 peserta dari 5 SMK Terdiri dari 2 Negeri dan 3 Sekolah Swasta Wakil bupati juga sebelum membuka pelaksanaan UNBK pagi tadi telah melakukan sosialisasi terhadap pencegahan Virus Corona

Mulai hari ini Bupati sudah mengeluarkan Himbauan tentang libur kepada anak-anak TK, SMP dan SMA dari tanggal 16 sampai 31 Maret ungkap Deddy.

Sementara itu, Wagub Sulut dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bolsel.

“Iya terima kasih pak wakil bupati dan seluruh jajaran pemerintah semoga semua berjalan dengan baik di kabupaten bolaang mongondow selatan, sukur moanto,” singkat Wagub dalam Vidio Converence.Turut hadir dalam acara tersebut Kacabdin Bolsel Iswan Lupojo, M.Pd, Camat dan Sangadi se-Kecamatan Pinolosian Tenga ( Dp)