ktg

Sambut Pembukaan TMMD 107, Kodim 1303/Bolmong Terus Matangkan Kesiapan

0

B O L S E L – Tinggal beberapa hari lagi, Upacara pembukaan TMMD reguler ke-107 Kodim 1303/Bolmong di Desa Mataindo Kecamatan Pinolosian Tengah akan dilaksanakan.

Untuk itu, guna mensukseskan upacara pembukaan TMMD 107 Kodim 1303/Bolmong saat ini sedang mempersiapkan segala perlengkapan, termasuk dengan penyiapan lapangan yang akan digunakan.

Sejumlah personil Satgas TMMD diterjunkan untuk melakukan pembersihan lapangan yang berada di Desa Mataindo yang akan dipergunakan untuk upacara pembukaan TMMD 107 Kodim 1303/Bolmong.

Serda Hariono merupakan salah satu anggota Satgas TMMD dengan dibantu warga setempat mendirikan Baliho di lapangan Sepakbola Desa Mataindo.

”Semua ini kami lakukan agar kondisi lapangan saat upacara pembukaan nanti akan terlihat meriah dan semarak, setelah pemasangan Baliho ini kami masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan untuk keperluan upacara nanti,” ungkap Serda Hariono.

Dari pantauan, kondisi lapangan Desa Mataindo cukup layak untuk digunakan menggelar upacara pembukaan TMMD 107 dan ditambah dengan pemasangan stand Koramil jajaran Kodim 1303/Bolmong termasuk pemasangan umbul umbul menambah semarak pergelaran TMMD.

“Saat ini kondisi lapangan cukup layak, namun perlu dibersihkan dan dirapikan lagi agar saat pelaksanaan upacara pembukaan ini nanti benar-benar tampil dengan gemilang,” tutur Serda Hariono.(Dp)